SELAMAT DATANG DI SDIT MAWADDAH .... SIAP MENUJU SEKOLAH SEHAT …. CERDAS…KREATIF…INOVATIF … BE SMART AND SHOLEH STUDENT

LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT KOTA DEPOK 2016

SELAMAT DATANG TIM JURI DI SDIT MAWADDAH


Alhamdulillah tahun 2016 SDIT Mawaddah mendapat amanah dari Kecamatan Cipayung untuk mewakili Sekolah di Kec. Cipayung menjadi Peserta Lomba Sekolah Sehat tingkat Kota Depok Tahun ini. Dengan semangat kerjasama dan koordinasi yang baik dari seluruh instansi terkait SDIT Mawaddah melaksanakan amanah ini. Tepat jam 12.00 WIB tanggal 25 Mei 2016 Tim Juri datang ke SDIT Mawaddah ,,,, kami sambut dengan gembira serta diiringi salawat dari tim marawis SDIT Mawaddah. .... Acara demi acara berlangsung dengan hikmat dan penuh dengan kegembiraan tanpa beban apapun ... karena bagi kami menjadi sekolah sehat adalah kewajiban yang harus dilaksanakan dan di implementasikan ... Bila SDIT Mawaddah di tunjuk sebagai JUARA Sekolah Sehat tingkat Kota Depok itu merupakan Anugrah Allah SWT yang wajib kita syukuri.
Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Warga Sekolah, Yayasan Daarul Husnayain, Tokoh Masyarakat serta Instansi terkait atas Bimbingan dan partisipasi sehingga SDIT Mawaddah dapat mengikuti Lomba Sekolah Sehat tingkat Kota Depok Tahun 2016.
Semoga Allah SWT membalas atas kebaikan Bapak/Ibu/Sdr(i) .. aamiin...

Mohon Do'a dan Dukungan semoga Sekolah SDIT Mawaddah menjadi JUARA Sekolah Sehat di tingkat Kota Depok Tahun 2016 ... tetap konsisten dan komitmen dalam mujudkan Sekolah Sehat.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar